Thursday, February 21, 2013

Mobil Militer Tetap Melaju Tanpa Suara dengan Energi Listrik


Sebuah kendaraan listrik adalah pilihan terbaik sebagai Bahan Bakar Alternatif, karena memiliki manfaat yang paling baik. Kendaraan listrik adalah kendaraan emisi nol, yang tidak menghasilkan emisi atau racun berbahaya, tidak bising atau tidak bersuara, sehingga dapat menyerang dengan daya kejutan mematikan
Kendaraan ini dapat diisi secepat 15 menit melalui charger nirkabel bertenaga tinggi atau bisa plug in ke stopkontak. Banyak kendaraan listrik baru memiliki jangkauan 120-300 kilometer  dan kendaraan mulai dikonversi untuk sepenuhnya listrik.

Isi ulang bisa dilakukan di rumah, tempat kerja, atau di mana saja. Kemajuan dalam baterai Lithium telah membawa kendaraan listrik dan konversi ke tingkat yang baru, memungkinkan suatu kemudahan dalam "Kecemasan jarak jangkau" Kendaraan listrik yang tenang, murah untuk mengisi dan pemeliharaan dan tidak akan menganggu lingkungan.

Fuel menyediakan kit konversi kendaraan listrik, instalasi, dan layanan untuk semua pilihan bahan bakar alternatif.

Kebanyakan konsumen tidak menyadari torsi instan dan daya yang disediakan oleh motor listrik. Hal ini dapat diperoleh dari aplikasi di kendaraan sport  serta aplikasi militer dimana kebutuhan laju yang  cepat dan torsi sangat diperlukan.



Wiring Schematics

Berikut ini adalah diagram kendaraan  listrik sederhana. Ini adalah salah satu skema yang paling dasar ketika membangun sebuah kendaraan listrik. Skema ini adalah untuk penggunaan informational saja, dan semua sambungan listrik harus dilakukan oleh seorang profesional berlisensi. via :  useafuel.com