Wednesday, August 1, 2012

Mobil Listrik Commuter Honda Micro dengan Joystick





Honda telah memperkenalkan lagi beberapa konsep mobil masa depan terbaru mereka pada perhelatan Tokyo Motor Show 2011 yang ke-42. Dan salah satunya adalah konsep Honda Micro Commuter yang akan dibahas kali ini. Mobil masa depan ini bergerak dengan tenaga listrik dan memiliki ukuran yang bisa dibilang sangat kecil untuk ukuran city car, Honda Micro Commuter 
 


  
Honda Micro Commuter didesain untuk  menyajikan suatu pengalaman bermobil yang yang tak terlupakan, dan menumbuhkan hubungan apik antara pengemudi dengan mobilnya. Tak mau kalah dengan Toyota Fun Vii dengan body touchscreen nya, Honda Micro Commuter memiliki fitur bodi dengan kemampuan yang hampir menyerupai mobil konsep dari Toyota tersebut. Kemampuan yang dimaksud adalah, kemampuan Honda Micro Commuter untuk mengubah corak bodinya dengan mudah.

Untuk interiornya anda bersiap-siaplah untuk terkejut. Honda membuang jauh-jauh roda kemudi yang selama ini selalu digunakan sebagai pusat kendali mobil dan menggantinya dengan joystick.  Yang unik lainnya adalah, adanya space khusus diantara kursi pengemudi dengan pintu yang bisa digunakan untuk menyimpan Motor Compo yaitu sebuah skuter elektrik. Selain itu baterai pada skuter ini bisa juga digunakan sebagai sumber tenaga untuk gadget-gadget yang menyediakan port USB. Konsep ini tercipta berkat kerjasama antara Honda dengan automobile R&D centers.










motor skuter mini ada dibelakang mobil Honda Mikro untuk cadangan apabila jalan macet
motor
tampilan hiasan bodi mobil bisa dirubah  dengan komputer di mobil