Friday, July 13, 2012

Bangku Taman Penyerap Energi Surya


Bangku Taman ini bukan bangku taman biasa. Diberi nama Voda Design’s Solar Benchbangku ini bukan hanya digunakan sebagai tempat duduk saja. Fungsi lain yang dimilikinya adalah sebagai penghasil tenaga listrik, tempat men-charge gadget, dll. 
Bangku taman ini dibuat dengan solar panel di dalamnya. So, bangku ini akan menyerap tenaga matahari yang menyinarinya.Yuk, kita lihat model bangku yang lainnya.
Dengan demikian bangku ini layak ditempatkan ditempat-tempat yang lapang dan dihujani sinar matahari. Sehingga selain sebagai tempat untuk berteduh dari teriknya mentari, bangku taman ini juga menghasilkan listrik untuk konsumsi sedang dan bisa menjadi tempat untuk men-charge gadget anda ketika bepergian.

Listrik yang dihasilkan dari sinar matahari disiang hari juga akan digunakan untuk menyalakan lampu LED yang terpasang pada bangku taman ini dimalam hari. Sungguh desain yang sangat mengagumkan 

Terlepas dari fungsinya, desain bangku taman ini memang terlihat sangat futuristik dan elegan. Ditempat manapun bangku ini dipasang nanti pasti akan menarik banyak perhatian dan memperindah tata kota.




No comments:

Post a Comment