Sunday, July 8, 2012

Mobil Tenaga Matahari, Angin dan Baterai : Lambhorghini Countach ev


lamborghini countach ev 3
Sketsa Mobil Lamborghini countach ev 
Mobil listrik yang dikembangkan saat ini dianggap berjasa besar bagi lingkungan, karena mereka tidak mencemari atmosfer dengan gas berbahaya. Namun, jika pengisi baterai listrik dari pembangkit listrik jaringan rumah tangga  yang sebagian besar diproduksi dari pembakaran  batu bara, maka   mandat ecofriendly mobil listrik akan menjadi bahan perdebatan. Hal ini yang mendasari pemikiran perlunya mobil dengan energi mandiri yang diperoleh dari sinar matahari, angin dan baterai..


silahkan iklan disini



Convert a vehicle to run on CNG Check more details! www.sinocleansky.com




lamborghini countach ev 5
Mobil Lamborghini countach ev 
Desainer Industri  Flavio Adriani telah mencoba untuk mengakhiri perdebatan dengan catatan menang, yaitu dengan mobil konsep yang berjalan dari listrik yang dihasilkan oleh energi surya dan generator energi angin. Dijuluki Lamborghini Countach EV, mobil-listrik dengan fitur modul fotovoltaik di arah belakang dan dua turbin angin di bawah kap mobil  yang menghasilkan energi yang cukup untuk mengisi penyimpanan energi dalam  baterai.

lamborghini countach ev 4
Mobil Lamborghini countach ev 




lamborghini countach ev 2
Mobil Lamborghini countach ev 

Baterai bahan bakar dan satu set motor terletak di roda yang memberikan semua daya yang diperlukan untuk menggerakkan mobil. Dengan desain yang aerodinamis dan penggunaan bahan yang ringan seperti velg aluminium dan ban tubles tipis, kendaraan ini pasti akan memberikan kesan pecinta kecepatan di jalanan yang peduli lingkungan tanpa polusi itu.


lamborghini countach ev 1
Mobil Lamborghini countach ev 
Dari : Tuvi,
http://www.ecofriend.com/entry/eco-cars-owl-inspired-halcyon-electric-concept-car-offers-a-silent-ride/





No comments:

Post a Comment